Sabtu, 09 April 2011

Riedl Minta Greg Bermain di Timnas

Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia terus memburu sejumlah pemain berkualitas guna menambah daya dobrak Timnas Garuda. BTN mengaku segera menaturalisasi dua pemain asing yang merumput di Indonesia Super League (ISL). Diantaranya adalah, stiker Persija Jakarta, Greg Nwokolo dan pemain bertahan Persipura Jayapura, Viktor Iqbonefo.

"Dalam waktu dekat ini kami sedang berusaha melakukan upaya untuk menaturalisasi kedua. Kami membutuhkan tenaga Greg dan Viktor untuk mendongkrak prestasi tim nasional," terang Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif kepada bola.net di Jakarta, Rabu (06/4).
Iman menjelaskan jika keputusan untuk merekrut keduanya, merupakan hasil kesepakatan dengan pelatih Timnas, Alfred Riedl.
"Pelatih (Alfred Riedl) mengharapkan kedua segera bergabung dengan rekan-rekan yang lain. Untuk itu, kami akan segera menyelesaikan proses administrasinya," tutupnya.
Selain Greg dan Viktor, BTN juga menuturkan segera menaturalisasi tiga pemain asal Belanda, Tonny Cusset, Jhonny Beukering, dan Sergio Van Dijk.
Bola.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar