Sabtu, 07 Mei 2011

AC Milan Akan Layangkan Tawaran Untuk Michael Essien

Milan dilaporkan sedang menyiapkan tawaran untuk gelandang Chelsea, Michael Essien.

Oleh Henry AA

7 Mei 2011 09:50:00

 

Kabar ketertarikan Milan terhadap Essien sudah mengemuka sejak beberapa pekan lalu. Pihak Chelsea sendiri sudah menegaskan tidak akan menjual pemain asal Ghana tersebut.

Meskipun begitu, berita dari dari Daily Mirror menyebutkan kalau Rossoneri tidak akan menyerah begitu saja. Mereka bahkan akan menjadikan Essien sebagai salah satu target utama transfer di musim depan.

Essien dianggap bisa menambah kekuatan pasukan Max Allegri yang di musim depan berambisi meraih kembali gelar Liga Champions. Pihak Milan kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £18 juta untuk melayangkan tawaran pada The Blues.

Essien sendiri masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi. Ia didatangkan dari Lyon pada 2005 dengan nilai transfer £24 juta. Meskipun hampir selalu menjadi pemain utama, permainan Essien dianggap menurun di musim ini.

Kalau Chelsea mendatangkan banyak pemain baru di musim depan, seperti yang direncanakan Roman Abramovich, maka posisi Essien bisa saja tergeser. Situasi yang akan coba dimanfaatkan Milan untuk merayu Essien.
 

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar