Selasa, 21 Juni 2011

Agen: Radamel Falcao Siap Ikuti Jejak Andre Villas-Boas Ke Chelsea

Jika Boas jadi terbang ke London, Falcao berpeluang melakukan hal sama...

Oleh Gunawan Widyantara

21 Jun 2011 05:31:00

 

Agen Radamel Falcao kepada jurnalis GOAL.com Andrea Ghislandi, mengatakan jika Andre Villas-Boas jadi ke Chelsea, maka kliennya berpeluang mengakhiri kontrak dengan Porto dan musim depan berganti kostum The Blues.

Masa depan pelatih muda berusia 33 tahun bersama Porto mulai dipertanyakan dan dia menjadi kandidat nomor satu mengisi kursi pelatih di Stamford Bridge menggantikan Carlo Ancelotti.

Andai hal itu terwujud, diperkirakan efek domino bakal terjadi di klub raksasa Portugal. Claudio Mossio, agen penyerang Kolombia berusia 25 tahun itu tidak menampik kemungkinan transfer kliennya jika Boas benar jadi terbang ke London.

"Sebuah hal normal jika pemain mengikuti jejak pelatih," kata Mossio pada GOAL.com.
"Falcao menyukai ide ini, tetapi kami belum mendengar apapun dari Chelsea."

Mossio menambahkan, Falcao yang tampil luar biasa dengan mengantarkan Porto merajai Portugal dengan status tak terkalahkan musim lalu tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di London.

"Banyak striker hebat di sana, tetapi Falcao tidak akan mengalami kesulitan. Dengan kerja keras dia akan mendapat satu tempat di tim inti."

Spekulasi transfer sebelumnya sempat menghubungkan Falcao dengan klub London lain seperti Tottenham dan Arsenal, tetapi dana besar Roman Abramovich bisa menggagalkan harapan mereka.

"Arsenal dan Tottenham sudah lama menjadi pengagum Falcao, tetapi mereka terhadang klausul minimal transfer sebesar 30 juta euro," tambahnya.

Falcao saat ini tengah fokus pada Copa Amerika dan dia tidak akan terganggu dengan spekulasi masa depannya.

"Dia tengah bersiap diri memperlihatkan bakatnya di Copa Amerika dan sama sekali tidak terganggu rumor. Dia tahu bagaimana dunia sepakbola bekerja."

"Satu hal yang pasti, setelah mengakhiri musim dengan prestasi tinggi, Falcao menjadi buah bibir di seluruh dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar