Senin, 06 Juni 2011

Roman Abramovich Yakin Dapatkan Cesc Fabregas

Setelah memilki Fernando Torres, Roman Abramovich berharap mendapatkan Cesc Fabregas.

Oleh Ivena Kasatyo

6 Jun 2011 01:20:00

 

Cesc Fabregas menjadi perburuan utama klub-klub elit Eropa. Tak hanya Barcelona yang menginginkan kapten Arsenal ini tapi juga Chelsea dan Inter Milan.

Bahkan Chelsea sudah menyiapkan tawaran £60 juta untuk mendapatkan Fabregas. Pemilik klub Roman Abramovich yakin dengan tawaran yang diajukan bisa mendapatkan gelandang asal Spanyol ini. Dan, Abramovich tampaknya serius memburu Fabregas.

"Dua pemain yang memang sangat diinginkan Abramovich dari klub Liga Primer lainnya adalah Fernando Torres dan Fabregas," kata sumber di Chelsea.

"Dia akhirnya mendapatkan Torres dari Liverpool dan ingin melakukan hal yang sama untuk Fabregas. Abramovich sangat menyukai cara bermain Barcelona. Tapi tidak mungkin untuk mendapatkan Lionel Messi, Andres Iniesta atau Xavi. Tapi dia menilai Fabregas mendekati pemain yang diinginkannya. Chelsea selalu bisa mendapatkan pemain dari Arsenal sejak
membeli Ashley Cole," lanjutnya.

Tampaknya, Arsenal harus mempertahankan Fabregas mati-matian. Terutama bila ada tawaran dari rivalnya. Arsenal tak ingin menghadapi Fabregas di Liga Primer. Namun tak masalah bila the Gunners melepasnya ke klub Spanyol atau Italia. Mereka bakal bertemu Fabregas di kompetisi Eropa.
 

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar