Minggu, 13 November 2011

Barcelona Siapkan Tawaran Untuk Gareth Bale

Barca akan mengetes Tottenham dengan mengajukan tawaran sekitar £35 juta untuk Bale.

Oleh Henry AA


Bale yang tampil gemilang sepanjang musim lalu, menarik perhatian banyak klub besar. Barca termasuk salah satu klub yang memantau pemain Spurs tersebut.

Bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan Bale karena Spurs akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Mereka sudah menolak tawaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut Daily Mirror, Barca masih berupaya mendatangkan Bale. Pep Guardiola sampai mengirim kepala pemandu bakat Albert Valentine untuk menyaksikan permainan Bale bersama Spurs di Liga Primer Inggris saat menghadapi Fulham pada akhir pekan lalu.

Pep ingin menguatkan sektor kiri yang biasanya diisi Maxwell, Eric Abidal atau Adriano, yang dianggap sebagai sektor paling lemah di dalam timnya.

Bale sendiri masih terikat kontrak sampai 2015. Barca dikabarkan akan menyiapkan tawaran sekitar £34 juta untuk mempengaruhi Spurs agar bersedia melepas pemain asal Wales itu.

Bale bisa saja tergoda untuk pindah kalau Spurs tak lolos ke Liga Champions musim depan. Ia juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Lionel Messi dan tim Barca.

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar