Jumat, 20 Mei 2011

RESMI: Edinson Cavani Teken Kontrak Lima Tahun Dengan Napoli

Napoli mengikat Edinson Cavani hingga 2016.

Oleh MT Rizky

20 Mei 2011 07:11:00

 

Edinson Cavani akhirnya resmi meneken kontrak selama lima tahun dengan Napoli. Kontrak tersebut akan mengikat pemain tim nasional Uruguay itu hingga 2016.

Cavani telah datang ke Napoli sebagai pemain pinjaman dari Palermo pada musim panas lalu. Kini, harapannya untuk menjadi pemain permanen bersama klub asal Naples itu telah menjadi kenyataan.

Adalah presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang mengumumkan tercapainya kesepakatan baru terhadap Cavani.

"Kami telah bertemu dengan Cavani pada hari ini dan kami telah memperpanjang lagi hubungan ini. Setelah itu dia pergi ke Uruguay setelah sebelumnya meneken kesepakatan baru dengan kami," kata sang presiden kepada Radio Marte.

"Kami puas dan saya personal saya bangga bisa memiliki seorang pemain hebat di dalam tim. Cavani adalah sosok yang memiliki keyakinan besar dan personalitas yang bagus."

"Sejauh ini dia juga sudah menjadi salah satu elemen penting buat tim Napoli," lanjut Laurentiis.

Dalam laporan itu masih belum diungkapkan berapa nilai kontrak Cavani. Namun dalam laporan awal yang dilansir oleh media-media Italia disebutkan pemain berusia 24 tahun ini akan menerima gaji tahunan sebesar €2 juta ditambah dengan bonus.

Sepanjang musim ini, Cavani telah membukukan 26 gol dan memberikan enam umpan dari 35 laga yang dilakoninya di kompetisi Serie A Italia.

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar