Sabtu, 20 Agustus 2011

Fabregas: Saya Butuh Tantangan Baru


Alasan Cesc Fabregas balik ke Barcelona bukan hanya karena dia rindu kampung halamannya, namun itu juga karena ia merasa mulai stagnan ketika di Arsenal.

Ia paham betul pekerjaan berat sudah menantinya di Nou Camp jika ia ingin menjadi penghuni salah satu spot di tim utama, namun menurutnya hal itu tak jadi soal.


Ia malah suka dengan adanya fakta tantangan baru ada di depan matanya, kepada Barca TV pemain yang dibeli seharga 29 Juta Euro itu mengungkapkan apa yang ada di benaknya.

"Sesungguhnya segala hal akan lebih mudah jika saya memutuskan bertahan di Arsenal. Saya kapten, bermain di setiap laga. Kami berada di Liga Champions dan bersaing untuk gelar juara,"

"Namun untuk semua itu, saya memilih berkompetisi secara ketat di sini, mungkin saja saya justru kembali di Barca di waktu yang paling sulit, untuk bisa menjadi pemain kesebelas di tim utama saja bakal sulit, namun saya butuh tantangan baru dalam hidup saya,"

"Saya sempat sedikit stagnan beberapa saat yang lalu, saya butuh suasana baru, saya benar-benar butuh motivasi spesial untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," tutup Fabregas.  (espn/lex)

Sumber : Bola.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar