Minggu, 08 Mei 2011

Samir Nasri Hengkang, Arsenal Buru Mario Goetze

Arsenal akan melepas Samir Nasri ke Inter Milan, jika pemain asal Prancis itu keberatan dengan proposal kontrak baru.

Oleh Aditya Ramadhan

8 Mei 2011 07:08:00

 

Pelatih Arsene Wenger dikabarkan akan berupaya mendapatkan Mario Goetze, wonderkid Borussia Dortmund, jika harus melepas Samir Nasri musim panas mendatang.

The Mirror memberitakan Wenger telah menyampaikan keinginannya mendapatkan Goetze kepada Stan Kroenke -- pemilik saham mayoritas Arsenal. Pelatih asal Prancis itu yakin The Gunners membutuhkan dana untuk membeli Goetze.

Goetze masih berusia 18 tahun, tapi telah menjadi bagian penting sukses Dortmund meraih gelar Bundesliga musim ini. Ia diinginkan banyak klub, dan harganya tidak murah.

Wenger yakin Goetze satu-satunya pemain yang paling pantas menggantikan Nasri di lini tengah Arsenal. Saat ini Nasri masih belum memutuskan apakan akan meneken kontrak baru, atau meninggalkan Emirates Stadium.

Jika Nasri keberatan dengan proposal kontrak baru yang disodorkan Arsenal, Wenger akan menjualnya ke Inter Milan dengan harga £15 juta. Arsenal tidak ingin kehilangan Nasri, Juni 2012, tanpa mendapatkan dana sedikit pun.

Seluruh hasil penjualan Nasri akan digunakan untuk membeli Phil Jones, defender berusia 19 tahun, dari Blackburn Rovers.

Wenger meminta scout senior-nya mengamati Jones, ketika Blackburn menghadapi West Ham. Jika seluruh scout senior merekomendasikan Jones sebagai pemain layak dibeli, Wenger akan mencoba membuka perundingan dengan Blackburn.

Sumber  : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar