Rabu, 11 Mei 2011

Keluarga Pindah Ke London, Kaka Menuju Chelsea?

Kaka dikabarkan pindah ke Chelsea setelah keluarganya akan menetap di London.

Oleh Ivena Kasatyo

11 Mei 2011 11:15:00

 

Rumor kepindahan gelandang Real Madrid Kaka ke Chelsea kembali mencuat. Gara-garanya, ibu Kaka mengungkapkan keluarga anaknya akan pindah ke London, Agustus mendatang.

Simone Leite, ibu Kaka, mengungkapkan hal itu melalui twitter. "Musim depan, kami akan menetap di London untuk menyebarkan firman Tuhan. Saya katakan kepada Anda, kami sudah akan tinggal di sana pada Agustus."

Pernyataan itu segera makin menguatkan kabar kepindahan Kaka ke Stamford Bridge. Apalagi, dirinya memang ingin bersatu kembali dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti yang kini mengarsiteki Chelsea.

Kaka diyakini bakal makin tersingkir di Madrid. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho sudah mendatangkan Nuri Sahin dari Borussia Dortmund dengan harga £10 juta.

Persoalannya, Madrid tidak akan melepas playmaker asal Brasil ini dengan harga murah. Apalagi, mereka sudah harus mengucurkan duit £57 juta untuk membeli Kaka dari AC Milan.

Selain itu, gaji Kaka juga sangat tinggi. Di Madrid, dia mengantungi gaji £200.000 setiap pekan. Padahal, pajak di Spanyol lebih kecil dibandingkan di Inggris yang bisa mencapai separuh dari pendapatan pemain. 

Sumber : Goal.Com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar