Minggu, 01 Mei 2011

Chelsea Akan Tawar Carlos Tevez £40 Juta

Roberto Mancini kian tidak yakin bisa mempertahankan Carlos Tevez.

Oleh Aditya Ramadhan

1 Mei 2011 10:01:00

 

Chelsea dikabarkan sedang mempersiapkan proposal penawaran sebesar £40 juta ke Manchester City untuk memboyong Carlos Tevez ke Stamford Bridge.

Mengutip sejumlah sumber, The Mirror memberitakan manajemen The Blues telah menginstruksikan super-agent Pini Zahavi mendekati Manchester City dan Tevez, dan sebisa mungkin membuka perundingan.

Roman Abramovich, masih menurut surat kabar itu, ingin menduetkan Fernando Torres dan Tevez di lini depan Chelsea pada musim depan.

Di Eastland, Sheik Mansour -- investor asal Abu Dhabi dan pemilik Manchester City -- telah mendengar kabar Zahavi sedang mendapat tugas dari Roman Abramovich untuk membawa Tevez ke Chelsea.

Pelatih Roberto Mancini, yang juga mendengar kabar ini, terlihat gundah. Ia merasa perlu menegaskan posisinya untuk tidak menjual Tevez ke mana pun, kendati harga yang ditawarkan cukup menggiurkan.

"Saya akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan pemain yang saya anggap perlu dipertahankan," ujar Mancini.

Meski demikian Mancini sadar betapa sulit mempertahankan Tevez. Namun, masih menurut pelatih asal Italia itu, Tevez terikat kontrak dan harus menghormatinya.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan Tevez. Inter Milan dan Juventus sempat menyatakan tertarik mendapatkannya. Bukan tidak mungkin Real Madrid akan ikutan memburu mantan pemain West Ham ini saat pasar transfer dibuka.

Real Madrid akan memulangkan Emmanuel Adebayor, karena tidak ingin membeli pemain asal Republik Togo itu dengan harga £12 juta.

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar