Selasa, 03 Mei 2011

Roman Abramovic Siapkan Rp1,1 Triliun Untuk Belanja Pemain

Chelsea kabarnya akan mendapat dana tambahan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Oleh Taufik Bagus

3 Mei 2011 11:30:00

 

Pemilik Chelsea Roman Abramovic siap menggelontorkan dana hingga 80 juta euro, atau sekitar Rp1,1 triliun untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas.

Kesediaan Abramovic untuk kembali berinvestasi tak lepas dari keinginannya untuk melihat Chelsea bermain lebih atraktif musim depan.

"Roman selalu ingin melihat Chelsea memainkan permainan yang disebutnya sebagai sepakbola seksi. Ia lebih senang melihat Chelsea menang 4-3 ketimbangan hanya 1-0," kata sumber The Sun di tubuh Chelsea, Selasa (3/5).

Abramovic juga kabarnya memiliki keinginan tersendiri mengenai pemain yang akan didatangkan musim depan. Pemain yang ditarik lebih difokuskan pada peran gelandang kreatif, winger dan bek kanan yang rajin membantu lini serang.

Sejumlah nama pemain bintang pun masuk dalam opsi Chelsea, di antaranya Cesc Fabregas, Gareth Bale dan Gregory van der Wiel. Wesley Sneijder, Thomas Muller, Adam Johnson, Matt Jarvis, Ashley Young, Jack Rodwell, Marouane Fellaini, Luka Modric dan Andrey Arshavin juga masuk dalam daftar pilihan Chelsea.

Ada pun Chelsea sudah menghabiskan dana hingga 72 juta euro untuk aktifitas transfer musim dingin lalu, dengan hanya mendatangkan Fernando Torres dan David Luiz.
 

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar