Selasa, 14 Juni 2011

Jordan Henderson Tidak Terpengaruh Nilai Transfernya

Jordan Henderson berharap dapat membalas kepercayaan yang diberikan Liverpool kepadanya.

Oleh Tegar Paramartha

14 Jun 2011 15:04:00

 

Jordan Henderson menegaskan bahwa dia dapat mengatasi tekanan yang ada di pundaknya karena diboyong ke Liverpool dengan harga yang cukup fantastis.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Sunderland tersebut secara resmi hengkang ke Anfield setelah Liverpool bersedia mengeluarkan dana sebesar £20 juta untuknya.

"Saya benar-benar tidak membuat diri saya terlihat hebat tetapi hal tersebut menunjukkan bahwa Liverpool benar-benar memberikan kepercayaannya kepada saya," ujar Henderson seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

"Jadi saya akan bekerja keras dan berkembang sebagai seorang pemain. Saya juga akan belajar banyak dan berharap dapat membalas kepercayaan mereka."
 

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar