Jumat, 17 Juni 2011

RESMI: Kevin Nolan Menuju West Ham United

Kevin Nolan kini resmi berbaju West Ham United.

Oleh Agung Harsya

17 Jun 2011 01:10:00

 

Kevin Nolan memutuskan bergabung kembali dengan manajernya semasa berseragam Bolton Wanderers, Sam Allardyce.

Setelah muncul berita negosiasi dengan Newcastle United, kini dipastikan Nolan pindah membela West Ham United musim depan. Padahal, West Ham bermain di divisi Championship. Namun, faktor Allardyce mengalahkan segalanya.

"Sedikit pelik, tapi begitu saya tahu mereka menginginkan saya, mereka menunjukkan keinginan yang meyakinkan saya untuk menjadi pemain West Ham," ujar Nolan dalam laman resmi klub.

"Bisa bekerja sama lagi dengan Allardyce merupakan hal besar dan jelas bergabung dengan klub sebesar West Ham pun membuat saya senang. Saya sedih meninggalkan Newcastle, tapi mudah-mudahan saya bisa sukses tampil unuk West Ham."

"Klub serta pemilik [David Gold dan David Sullivan] memberikan kepercayaan kepada saya dan memberikan jaminan dalam kontrak. Sekarang saya harus membayarnya dan mudah-mudahan terwujud."

Nolan meneken lima tahun kontrak dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar