Selasa, 14 Juni 2011

Tolak Juventus-Inter, Giuseppe Rossi Cuma Mau Barcelona

Striker Italia milik Villarreal Giuseppe Rossi cuma membidik Barelona sebagai destinasi berikutnya.

Oleh Anugerah Pamuji

14 Jun 2011 15:52:00

 

Barcelona sepertinya bisa dengan mudah mengakuisisi bintang Villarreal Giuseppe Rossi di musim panas ini. Soalnya, agen dari sang pemain mengklaim, kliennya hanya mau pindah ke Barcelona bila memang ia diharuskan untuk angkat kaki dari Villarreal.

Belakangan, Barca memang menjadi klub yang paling dekat dengan sang pemain. Dan kubu Los Blaugrana sudah beberapa kali melayangkan minatnya.

Selain Barca, sebetulnya ada juga minat besar yang ditunjukkan Inter, Juventus dan yang terakrtual, Manchester City.

Namun begitu, peluang klub-klub tersebut tampaknya tipis karena yang bersangkutan sendiri nyatanya enggan keluar dari Spanyol dan memilih Barca sebagai persinggahan selanjutnya.

"Pilihan utama Rossi adalah Barcelona," tegas sang agen yang bernama Federico Pastorello.

"Mereka klub terkuat di dunia. Selain itu, ada juga minat yang datang dari Juventus dan Inter, tetapi sekali lagi sang pemain hanya mau Barcelona," imbuh Pastorello.

Sang agen menjelaskan, pihak Villarreal sejatinya sudah memahami situasi yang dihadapi pemainnya itu. Tinggal menanti kehendak mereka saja apakah mengizinkan Rossi hengkang atau bersikeras mempertahankan striker internasional Italia itu.

"Ia masuk dalam rencana banyak klub. Villarreal menyadari ia punya banyak tawaran dan ingin meninggalkan the Yellow Submarine."

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar