Selasa, 19 April 2011

Carlo Ancelotti Calon Pelatih Real Madrid

Real Madrid melakukan berbagai pertimbangan sebelum memasukan Carlo Ancelotti ke dalam daftar kandidat pelatih Los Blancos.

Oleh Aditya Ramadhan

19 Apr 2011 08:55:00

 

Carlo Ancelotti masuk ke dalam daftar pendek calon pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid.

Daily Mail memberitakan para petinggi Los Blancos mulai khawatir Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul pernyataan pelatih asal Portugal itu ingin kembali ke Liga Primer Inggris. Hubungan Mourinho dengan pers Spanyol juga tak mesra, bahkan cenderung terus tegang.


Tekanan terhadap Mourinho juga semakin keras. Terakhir, Alfredo Di Stefano -- salah satu legenda Real Madrid -- mengkritik taktik Mourinho ketika Real Madrid bermain 1-1 melawan Barcelona dalam El Clasico.

Di Stefano menggambarkan laga itu tak ubahnya tikus melawan singa dari Katalan.

Lebih keras lagi, Di Stefano -- kini presiden kehormatan Los Blancos -- menga5akan Real Madrid di bawah Mourinho tidak memiliki kepribadian. Di Stefano memuji superioritas Barcelona, dengan mengatakan; "Mereka memperlakukan bola dengan adorasi dan rasa hormat."

Mengutip sejumlah sumber di Bernabeu, Daily Mail menulis petinggi Madrid memasukan Ancelotti sebagai kandidat setelah melakukan berbagai pertimbangan. Mereka berharap Ancelotti bersedia meninggalkan Chelsea, dan berkarier di Spanyol.

Pers Spanyol tak ingin berspekulasi, dan lebih suka menunggu sampai Real Madrid dan Barcelona bertemu di semifinal Liga Champions.

Di Stamford Bridge, Roman Abramovich tidak lagi menginginkan Ancelotti, setelah Chelsea dipastikan mengakhiri musim tanpa meraih gelar satu pun. AS Roma tampaknya tinggal menunggu kesediaan Ancelotti untuk kembali ke Serie A, dan bertahta di Stadio Olimpico.

By : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar