Jumat, 22 April 2011

Marseille Ingin Bawa Pulang Didier Drogba

Marseille tidak mampu membayar gaji Didier Drogba.

Oleh Aditya Ramadhan

22 Apr 2011 06:06:00

 

Jean-Claude Dassier, presiden Marseille, secara terbuka mengatakan ingin membawa pulang Didier Drogba musim panas mendatang.

"Kami sangat ingin membawanya kembali ke Marseille, tapi kami tidak mampu membayar gajinya," kata Dassier.

Drogba meninggalkan Marseille menuju Chelsea tahun 2004 dengan transfer £24 juta. Ia sempat mengatakan ingin kembali ke Stade Velodrome sebelum mengakhiri kariernya.

Dassier yakin Drogba, yang kini berusia 33 tahun, hanya punya satu tahun lagi berkarier di lapangan sepakbola sebelum menyatakan pensiun.

Di Stamford Bridge, Drogba juga bukan lagi pilihan pertama pelatih Carlo Ancelotti sejak kedatangan Fernando Torres dari Liverpool.

Torres memang belum memperlihatkan ketajamannya, tapi Ancelotti yakin musim depan segalanya akan berubah. Torres akan menjadi pemain inti, Drogba duduk di bangku cadangan.

"Alangkah bodoh jika saya mengatakan tidak menginginkannya kembali ke Marseille. Semua klub besar menginginkannya," kata Dassier.

Marseille ingin memperkuat skuad agar bisa bersaing di Ligue 1 dan Liga Champions pada musim depan. Namun, kata Dassier, Marseille memiliki keterbatasan kemampuan finansial.

 Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar