Rabu, 20 April 2011

Juventus Inginkan Carlos Tevez & Neymar

Marotta menilai tidak mudah mendatangkan Neymar yang sudah dikejar Chelsea sejak lama.

Oleh Donny Afroni

19 Apr 2011 23:23:00

 

Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta mengkonfirmasikan, manajemen The Old Lady tertarik untuk mendapatkan striker Manchester City Carlos Tevez dan bintang muda Santos yang menjadi buruan Chelsea, Neymar.

Namun, Marotta menyatakan, untuk saat ini semua itu masih belum pasti, terutama berkaitan dengan Neymar.


“Mereka [Tevez dan Neymar] merupakan dua pemain sempurna yang ingin kami dapatkan. Tapi, setiap tim di dunia menginginkan mereka,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Terpisah dari aspek mengagumkan, ada operasi ekonomi yang tidak mudah. Ditambah, kita semua tahu Chelsea telah melakukan pergerakan konkret untuk mendapatkan Neymar.”

Pemain lainnya yang diinginkan Juventus adalah Alberto Aquilani. Gelandang Italia itu dipinjamkan kepada Bianconeri, namun hak kepemilikannya berada di Liverpool.

“Kami punya hubungan sempurna dengan Liverpool. Saya pikir, kami akan mencapai kata sepakat,” ucap Marotta.

“Dia [Aquilani] adalah pemain hebat, dan tepat untuk membelinya. Kami ingin mengoptimalkan kesepakatan. Kami akan bertemu guna mencapai  kesepakatan.”

Mengenai Alessandro Del Piero, Marotta menyatakan hanya menunggu waktu untuk tanda tangan kontrak bintang veteran itu. Kontrak Del Piero akan berakhir pada Juni nanti.

“Saya tetap berpegang kepada kenyataan. [Presiden Andrea] Agnelli sudah berbicara dengan dia, dan mereka menemui kesepakatan. Kami hanya tinggal menandatangani surat kontrak,” tambah Marotta.

By : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar