Sabtu, 23 April 2011

Raul Ingin Bertahan Satu Musim Lagi

Raul Gonzales beharap Schalke mencapai final Liga Champions dan menghadapi Real Madrid.

Oleh Aditya Ramadhan

23 Apr 2011 20:18:00

 

Striker Raul Gonzales mengatakan dirinya sangat ingin bertahan bersama Schalke 04 sampai musim depan, kendati kontrknya berakhir musim panas 2011.

"Musim depan Schalke tidak bermain di Liga Champions, tapi saya tidak ingin pindah," ujar Raul.


"Sebelum bergabung dengan Schalke, saya punya peluang berkarier di klub lain tapi saya memilih tim yang memberi saya kesempatan tampil reguler," lanjutnya.

Bersama Schalke, Raul mendapatkan semua yang diperlukan. Ia tidak hanya tampil reguler di Bundesliga, tapi mengantar Schalke ke semifinal Liga Champions.

Secara fisik dan mental, Raul merasa dirinya masih bisa berkarier di Bundesliga setidaknya satu tahun lagi.

Musim lalu, Manchester United berupaya membawanya ke Liga Primer. Raul juga sempat tergiur, sampai akhirnya memutuskan menerima tawaran Schalke.

"Saya belum pernah berbicara dengan Sir Alex Ferguson, tapi saya memang sempat mempertimbangkan barkarier di Inggris," kata Raul.

Mengomentari peluang Schalke lolos ke final Liga Champions, Raul mengatakan; "Semua pemain tidak menyangka Schalke bisa sampai ke semifinal. Kini kami ingin mencapai final."

"Jika Schalke bisa mencapai final, saya sangat ingin lawannya adalah Real Madrid," Raul mengakhiri.


Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar