Selasa, 26 April 2011

Roman Abramovich Yakin Bisa Boyong Jose Mourinho

Roman Abramovich akan menawarakan kewenangan penuh kepada Jose Mourinho.

Oleh Aditya Ramadhan

26 Apr 2011 00:05:00

 

Roman Abramovich, juragan minyak asal Rusia dan pemilik Chelsea, yakin bisa membawa kembali pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Sport memberitakan Abramovich punya cara untuk membuat Mourinho tergiur kembali ke London. Yaitu, dengan memberikannya kekuasaan penuh untuk mengontrol klub.

Tahun 2007, Mourinho dan Abramovich terpaksa berpisah setelah berselisih pendapat. Abramovich saat itu banyak melakukan pembelian pemain yang disukainya, dan hampir semuanya gagal bersinar di bawah Mourinho. Salah satunya adalah Andriy Shevchenko.

Abramovich berupaya memperbaiki hubungannya dengan Mourinho. Salah satunya dengan memberikan hadiah mobil Ferrari, dan menghubunginya secara reguler.

Sejak meninggalkan Chelsea, Mourinho memenangkan gelar Liga Champions bersama Inter Milan. Kini, Mourinho menempatkan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Mourinho juga baru saja meraih Copa Del Rey. Namun hubungannya dengan Jorge Valdano, general manager Real Madrid, tidak terlalu baik. Itulah yang membuat Abramovich yakin bisa membawanya kembali ke London.

Sumber : Goal.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar